Rabu, 17 Juli 2013

HUKUM GRAVITASI NEWTON BERBICARA TENTANG CINTA

Cinta selalu ada dan akan selalu terjadi pada dua insan yang berbeda yang saling tertarik.Pada dasarnya, ketertarikanhanya terjadi pada sesuatu yang berlawanan, karena pada yang demikian akan tercipta keteraturan, saling melengkapi dan saling menguatkan. Hukum gravitasi akan berlaku pada dua materi yang berbeda. Ketertarikan ini akan semakin kuat ketika jarak yang memisahkan kedua materi yang berbeda ini sangat pendek alias dekat. Sebaliknya, gaya grvitasi (gaya tarik menarik) dua materi akan semakin lemah jika jarak yang memisahkan keduanya semakin jauh. Lihat persamaaan diatas!!! 

Gaya gravitasi (F) berbandingg terbalik dengan kuadarat jarak R dua materi berbeda (m1 dan m2). Semakin besar R, maka semakin kecil nilai F, artinya gaya gravitasi F sangat kecil, sebaliknya semakin kecil R, maka gaya gravitasi F akan sangat besar. Cinta juga seperti itu. Anggap m1 sebagai seorang laki-laki dan m2 seorang wanita. Jika keduanya semakin jauh, maka ketertarikan atau perasaan cinta niscaya sangat kecil, gaya tarik cinta pun menjadi semakin sangat lemah. Sebaliknya, jika kita dekat dengan kekasih kita, maka hati kita seolah dekat sekali,niscaya cinta kitapun menjadi sangat harmonis. Perasaan cinta seperti ini terasa sangat besar dan hebat. G melambangkan konstansta gravitasi atau konstanta tarik-menarik. sebuah alat atau bilangan tetapan untuk menyempurnakan berlakunya hukum ketertarikan. Jadi, G memiliki peranan sangat penting bagi hubungan m1 dan m2. Jika dianalogikan dengan sebuah hubungan cinta, kita akan menganggap tetapan G sebagai alat komunikasi seperti HP dan internet sehingga memungkinkan kita mengirim sms, telepon, email dan FB an. G sangat berperan sebagai media bertukar informasi dalam proses komunikasi, sehingga memperlancar proses taaruf. Jadi G sangat diperlukan dalam hukum cinta karen akan memperlancar hubungan ketertarikan cinta antara dua insan berlainan jenis. JADI, jagalah jaraakmu dan dekatkan hatimu dengan kekasihmu. jangan membuat jaraak pemisah, sehingga cinta terasa begitu jauh.

CINTA KEPADA ALLAH

Hal ini juga berlaku pada cinta kita kepada Allah. jangan sampai jarak memisahkan kita dengan-Nya dan menjauhkan kita dari cinta-Nya. Dalam mencintai-Nya, kita bisa menggunakan G yang berupaa dzikir, sholat, puasa, membaca Al Qur'an,beribadah dan beramal baik pada sesama untuk selalu mengingat-Nya. sesungguhnya Allah sangat dekat dengan orang-orang yang selalu mengingat-Nya. Rasakanlah energi cinta yang dahsyat ketika mencintai-Nya dan rasakan kedahsyatan cinta-Nya yangg luar biasa kepada kita, umat manusia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar