Sabtu, 08 Maret 2008

HAKIKAT SEGITIGA BERMUDA

Segitiga Bermuda merupakan salah satu teka –teki alam semesta yang membuat manusia bingung, linglung dan strezzz untuk mengungkapnya semenjak 500 tahun lalu saat Colombo menemukan Amerika tahun 1492 M. Hingga sekarang tetap menjadi misteri sekalipun berbagai perkiraan dan prediksi telah disampaikan. Fenomena ini merupakan salah satu keajaiban alam yang sering dibicarakan oleh surat kabar, majalah juga televisi dari waktu ke waktu. Semuanya diliputi keanehan dan ketidakjelasan. Segitiga ini adalah bagian tersembunyi yang terletak di samudra Atlantik, yang telah ribuan kapal dan pesawat tanpa ada jejaknya. Tidak ada seorang pun yang mamapu mengungkapkan secara pasti rahasia yang sangat misterius ini.



Sebenarnya berbicara tentang Segitiga Bermuda ibaratnya membicarakan khurafat, atau dongeng Yunani dan cerita khayalan. Akan tetapi bedanya adalah Segitiga Bermuda benar-benar ada dan kita alami di masa sekarang.



Kalian dah tahu kan....? dah berapa banyak kapal laut dan pesawat yang hilang di Segitiga Bermuda ? Buuuuaaaaaaaaaaaaaaaanyak !!!



Neeeh.....Predikasi tentang misteri Segitiga Bermuda



Banyak teori yang dikemukakan untuk mengungkap misteri ini :




  1. Teori Gempa Laut dan Serangan Gelombang Besar. Teori ini mengatakan : gesekan dan goncangan di tanah di dasar lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat dan seketika kapal-kapal menjadi hilang kendali dan langsung menuju dasar dengan kuat hanya dalam beberapa detik. Adapun hubungannya dengan pesawat, maka goncangan dan gelombang yang kuat tersebut menyebabkan hilangnya keseimbangan pesawat serta tidak adanya kemampuan pilot untuk menguasai pesawat.


  2. Teori Gravitasi (medan graviti terbalik, anomali magnetik graviti)Sesungguhnya kompas dan alat navigasi elektronik lainnya di dalam pesawat pada saat terbang di atas Segitiga Bermuda akan goncang dan bergerak tidak normal, begitu juga dengan kompas kapal. Ini menunjukkan kuatnya daya magnet dan anehnya gravitasi.


  3. Teori lubang ruang waktu yang menyedot hilang semua materi, seperti black hole (lubang hitam) yang ada di angkasa.


  4. Teori Pusaran Air. Menurut Bill Dillon dari U.S. Geological Survey, Woods Hole Field Center, air bercahaya putih itulah penyebabnya. Di daerah segitiga maut bermuda, tapi juga di beberapa daerah lain sepanjang tepi pesisir benua terdapat “tambang metana”. Tambang ini terbentuk kalau gas metana menumpuk di bawah dasar laut yang tidak dapat ditembusnya. Gas ini dapat lolos tiba-tiba kalau dasar laut retak. Lolosnya tidak kepalang tanggung. Dengan kekuatan yang luar biasa tumpukan gas itu menyembur ke permukaan sambil merebus air, membentuk senyawaan metanahidrat. Air yang dilalui gas ini mendidih samapi terlihat sebagai “ air bercahaya putih”. Blow out serupa yang pernah terjadi di Laut Kaspia sudah banyak menelan anjungan pengeboran minyak sebagai korban. Regu penyelamat yang dikerahkan tidak menemukan sisa sama sekali. Mungkin karena alat dan manusia yang menjadi korban tersedot pusaran air dan jatuh ke dalam lubang bekas retakan dasar laut lalu tanah dan air yang semula naik ke atas kemudian mengendap lagi di dasar laut menimbuni mereka semua. Kemudian pesawat yang terbang rendah memang dapat terpengaruh oleh pancaran air yang mendidih bercampur gas yang luar biasa kuatnya lalu jatuh ke laut. Tetapiapakah yang menyebabkan kompas pesawat terbang Grumaman tidak berfungsi? Jelas medan magnet, tapi dari apa? Apakah dari ledakan gunung di dasar laut? Esih misteri.


  5. Teori Piring Terbang (UFO). Mengatakan bahwa wilayah itu adalah markas UFO di bumi. Ada hubungan antara munculnya pring terbang dengan raibnya kapal dan pesawat di wilayah tersebut.


  6. Teori Aneh. Segitiga Bermuda disebut sebagai pusat pemerintahan kota Atlantis yang tenggelam ribuan tahun lalu, kota manusia duyung, selain itu adalah pusat persembunyian Dajjal al – Akbar.

Walhasil, berbagai kejadian aneh yang berkepanjangan itu meletakkan Segitiga Bermuda sebagai tempat paling misteri di dunia ini.



Akhirnya, kita hanya bisa berkata ALLAHU A’LAM.




DIALAH YANG MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU DAN DENGAN TANGAN-NYA DIA MEMBOLAK BALIKAN SEGALA SESUATU SEKEHENDAK-NYA. MAHA SUCI ALLAH PEMILIK KERAJAAN DAN DIA MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar