Kamis, 17 Desember 2009

Pengantar

Cinta terkadang membuat seseorang merasa seperti orang gila. Hatinya diliputi rasa gelisah, berbunga-bunga, senang, terkadang merasa bimgung dengan apa yang dirasakannya, apalagi bagi orang-orang yang pertama dilanda cinta. Tak sedikit dari mereka yang merasa was-was, terutama saat bertatapan mata, muka ketemu muka. Mereka takut untuk menyatakan cinta, takut kalau ditolak, takut salah ngomong, bingung mau ngomong gimana, malu bahkan badan terasa panas-dingin-berkeringat-atau merasa gugup, seperti sedang bertemu hantu.

Hal mendasar awal hubungan percintaan adalah mengungkapkan perasaan cinta/sayang terhadap orang yang kita inginkan. karena tanpa pengungkapan, jalinan percintaan tak akan pernah terjadi. Maka dari itu, bagi kita semua yang sedang dilanda cinta, segeralah untuk mengungkapkan semua perasaan anda kepada orang yang kita cintai. Hilangkan perasaan takut dalam diri kita. Tunjukkan perasaan bahwa kita mencintai dia, umumnya dengan memberikan perhatian "lebih" dibanding seperti biasanya. Dan ingat, mungkin perasaan cinta yang gokil lebih disukai siapapun, palagi dibumbui dengan kata-kata romantis, dijamin si dia langsung perhatian sama kita.

Tidak hanya sekedar menjalani cinta, butuh usaha dalam mempertahankan atau memperjuangkan cinta dalam mendapatkan cinta si dia. Kalaupun terpaksa dia menolak kita, ingatlah cinta tidak selalu berakhir dengan pertemuan yang membahagiakan. Tapi yang jelas cinta merupakan sebuah perjalanan panjang yang harus dinyatakan, dipertahankan, dan diperbaharui terus-menerus, bahkan harus diungkap rahasia didalamnya.

Karena itu, komunikasi dalam percintaan sangat diperlukan dalam memperjuangkan dan mempertahankan cinta. Namun, adakalanya kita tidak sekedar kehabisan gagasan untuk mengungkapkan cinta kepada orang yang kita cintai, tapi kita semakin dibuat bingung dengan misteri cinta. Di era sekarang para pelaku cinta mulai beralih menggunakan handphone sebagai media penghantar pesan bagi sesorang yang dicintainya, daripada menggunakan sepucuk surat. Dengan handphone kita bisa menyatakan suka-suka perasaan cinta. Dapat berupa SMS, MMS, EMS, 3G, atau yang terbaru yaitu 4G. Semoga bermanfaat.!!!

Sumber: Dian Cahya, 2009, I LOVE U FULL, Pustaka Larasati
Bagikan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar