Kamis, 28 Januari 2010

SMS perkenalan/ PDKT/Nembak

    • Secara tidak sengaja aku bisa mengenalmu, tak kusangka mulai memberi perhatian padamu, dan kaupun begitu, salahkah akau  bila aku ingi dekat denganmu
    • Sejak kamu hadir serasa duniaku kembali terang, hanya cinta yang tulus dengan pengorbanan dapat merobohkan duniaku yang gelap, sekarang aku tahu hanya cintamu yang tulus untukku, tetaplah mencintaiku & jangan ada orang yang mencuri cintamu dariku.
    • sesaat mengenal telah menambah arti dalam hidupku. kudapatkan anugrah terindah di bulan penuh berkah. Tanpa kata janji, hanya ungkapan cinta dan saling percaya. Berdua kita jelang masa depan bersama dalam satu cinta, abadi selamnya.
    • Sejak pertama kali kita bertemu, hatiku memar. Jatuh berkali-kali tak kuasa ku tahan. Kau aku jatuh cinta padamu.
    • Butiran cinta yang telah hancurberkeping, kembali utuh dalam hatiku, sesaat setelah kita bertemu.
    • Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hany sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari-hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
    • Aku telah sampai pada satu keputusan. Aku ingin berjalan melenggang menjemput cintamu. Meski kau tak tahu, apakah kau akan menerima cintamu.
    • Telah timbul rasa gelisah dalam jiwaku, rasa itu ada setelah aku bertemu denganmu. Aku begitu tenang saat berada didekatmu. Dapatkah aku mengenalmu lebih dekat?
    • Mungkin belum saatnya aku mengatakan hal demikian. Namun sejak kehadiranmu dalam hidupku, aku ingin segera berucap aku ingin bersanding denganmu di hari yang indah. Hadirmu benar-benar termangu.
    • Apakah rasa ini terlalu cepat. Baru saja kita bertemu. Tapi hatiku sudah dihujani getar-getar kerinduan yang mendalam.
    • Aku bingung dengan perasaan ini, tak tahu lagi harus dengan apa aku melukiskan rasa bahagia iniu. Bisa berbincang-bincang denganmu malam ini, membuat hidupku terasa lebih berarti.
    • Pertanda apakah perasaan ini. Gundah dan gulana meyergapku ketika kamu tak dapat kutemui.
    • Ini bukan rayuan, namun kejujuran. Buat apa aku bersusah payahmenerjang derasnya hujan dan kemacetan kalau bukan untuk dapat bertemu denganmu.
    • Pertemuan antara kau dan aku tiada sebuah rekayasa. Dan tanpa kusengaja tahu-tahi perasaanku terasa begitu sangat dekat denganmu.
    • Aku yakin petemuan antara kita sudah suratan nasib. Kta dipertemukan sebagai dua insan yang sama-sama sendiri.
    • Entah mengapa berjuta rasa tak menentu, yang lama tak hinggap dalam pundakku. Entah mengapa hal itu terjadi setelah aku ingat kamu.
    • Dapat mengenalmu, bagiku sebuah makna terdalam yang tak termaknai begitu saja, hingga jiwaku masih termenung malam ini dalam suasana hati yang membiru.
    • Sempet bingung juga, kok aku bisa senyum sendiri, kaya'  orang gila. Eh, ternyata baru kusadari, aku lagi mikirin kamu. Dan benar-benar tergila-gila padamu.
    • Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal. Wlaupun kita ketemu baru saja kemarin.
    • Merupakan suatu kebahagiaan yang tak terhingga, dirimu bersedia menjadi teman jalanku malam ini.
    • Saat aku bertemu dengamu disenjak kemarin, ternyata dirimu sudah ada dalam mimpi-mimpiku yang terdahulu anugrah terbesar dalam hidupku jika aku diijinkan untuk menganalmu lebih jauh.
    • Andai aku sudah dipertemukanmu sebelum aku terlahir di dunia ini, tentu kebersamaan kita tidak berawal hari ini. Krena dirimu ternyata kekasih idamanku.
    • Pertemuan sesaat denganmu kemarin, rasanya sudah cukup untuk menggambarkan cinta kita selanjutnya. Aku benar-benar kagum dengan dirimu.

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar