Sabtu, 31 Juli 2010

Cara Buat Akun Paypal

Saya yakin banyak dari Anda yang sudah mempunyai account PayPal dan bahkan rekening PayPal Anda sudah terisi dengan banyak sekali dollar hasil make money onlien Anda. Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya saya memposting lagi cara daftar PayPal. Siapa tahu banyak juga diantara Anda yang belum mempunyai rekening paypal dan belum mengetahui cara melakukan pendaftaran di PayPal. Kenapa saya memilih PayPal? Karena Paypal merupakan salah satu payment gateway (penerima pembayaran online yang cukup ternama dan dikenal di dunia online). Selain itu, kebanyakan bisnis online seperti Paid to Review atau Pay Per Click juga menggunakan PayPal untuk melakukan pembayaran keapda para blogger sebagai publiser.
Selain itu, masih banyak keuntungan dari PayPal. Anda juga bisa mendaftar PayPal secara gratis, sudah dipergunakan oleh 150 juta orang di dunia, dari 190 negara. PayPal juga lebih aman ketika digunakan melakukan pembayaran online.
Para internet marketer juga banyak yang menggunakan paypal untuk mentransfer komisi affiliate, maka dengan memiliki paypal.
Bagaimana? Tertarik segera membuka rekening di PayPal? Biar ga bertele-tele, langsung aja saya kasi tutorial cara daftar PayPal berikut ini:
  1. Klik disni untuk mendaftar paypal. Kemudian pilih Signup Today!.
  2. Sign up for PayPal
  3. Pada Country Region pilih Indonesia. Maka secara otomatis bahasa akan disesuaikan ke Bahasa Indonesia.
  4. Pilih Bahasa dan Negara di PayPal
  5. Setelah itu pilih tombol Memulai pada pilihan Pribadi, Premier atau Bisnis. Perbedaan ketiga jenis akun Paypaltersebut adalah: Akun Paypal Pribadi hanya bisa melakukan pembelian. Paypal Premier untuk perseorangan yang akan melakukan pembelian dan penjualan. Sedankan Paypal Bisnis untuk perusahaan yang akan menjual dan membeli secara online. Saya sarankan pilih yang Paypal Premier. Karena nanti bisa digunakan untuk menjual dan membeli secara online.
  6. Jenis Account PayPal
  7. Setelah itu, pada jendela berikutnya isi data dengan lengkap, seperti email dan sandi. Email ini nanti yang akan menjadi alamat email PayPalAnda. Kemudian nama, tanggal lahir, dan alamat lengkap sesuai dengan kartu kredit atau debit yang Anda punya. Masukkan juga nomor telepon Anda yang nanti digunakan untuk menghubungi Anda jika terjadi masalah pada akun Anda. Terakhit klik tombol “Saya setuju buat rekening saya”.
  8. Informasi Account PayPAl
    Informasi Account PayPal
  9. Anda akan diminta untuk memasukkan informasi Kartu Kredit atau Debit. Jika belum punya, Anda bisa klik tombol Masuk ke Rekening Saya.
Selamat! Antnda sudah memiliki PayPal. Tetapi Anda belum bisa uuk melakukan atau pembayaran sebelum melakukan verifikasi. Verifikasi PayPal bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu menggunakan rekening bank lokal atau dengan credit card (kartu kredit). Apa bila Anda tidak mempunyai credit card, Anda bisa menggunakan Virtual Credit Card (VCC). Jika berniat mempunyai virtual credit card yang bisa digunakan untuk verifikasi akun PayPal klik disini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar