Senin, 14 September 2009

Menu Document

Fisika-Heboh juga mengkoleksi daftar link referensi download kumpulan software-software freeware. Setidaknya ingin sedikit ambil bagian dalam memasyarakatkan penggunaan software-software freeware sebagai alternatif untuk "mengurangi" kegiatan pembajakan software yang sudah terlalu menjamur di masyarakat.

Kami tentunya tidak sembarangan dalam mereferensikan suatu software. Semua software yang diulas disini sudah melalui tahap instalasi pada komputer pribadi kami sebagai korban pertama & alhamdulillah semuanya dapat berjalan dengan baik, meski bukan jaminan juga akan berjalan sesuai harapan pada komputer anda.

Berikut.........


Adobe Reader
Adobe merupakan sebuah perusahaan yang telah didirikan dan membangun kredibilitasnya sejak tahun 1982. Software Adobe reader ini berfungsi untuk membuka dan membaca file-file ebook berformat PDF.

Download softwarenya disini




PrimoPDF
Software untuk membuat file berformat PDF dari document apapun dengan memunculkan virtual printer.
Sangat berguna, mengingat fasilitas software pembuat file berformant PDF sebenarnya dimiliki adobe acrobat yang dijual lewat adobe.com dengan harga yang cukup mahal, kalau tidak salah sekitar $ 449.

Download softwarenya disini




Foxit Reader
Foxit Reader adalah sebuah software gratisan yang berfungsi untuk membaca file PDF dan juga memiliki kemampuan untuk memutar file-file audio dan video yang ada di dokumen PDF tersebut. Versi terbarunya adalah Foxit Reader 2.3, bisa dijalankan di sistem operasi Windows Me, 2000, XP, 2003, atau Vista. Okey fren,..

Download softwarenya disini





Microsof Office 2003/2007/20010
Nach guys ni dia software yang paling banyak digunain... yaaa kan. dari kalangan isnstasi, pendidika, and lain2 juga pake'.

Download softwarenya disini





Quran in WordBagi pengguna Ms Word 2000, 2002/Xp, 2003 dan diatasnya, Quran in Word merupakan plugins yang sangat bermanfaat. Setelah mencoba sendiri, hasilnya cukup bagus. Berbeda ketika menggunakan font unicode di Word, maka sering kita jumpai ada huruf atau kalimat yang terbalik ( kadang tampilannya benar, tetapi ketika di print, hasilnya berbeda. Beberapa huruf yang seharusnya di depan berpindah ke belakang kalimat ). Plugins ini juga menyediakan pilihan apakah font standar atau Unicode.

Download softwarenya disini




Open Office
Proyek ini bertujuan untuk membangun sebuah komunitas yang nantinya diharapkan bisa berkontribusi pada proyek OOo (OpenOffice.org) dan menghasilkan OOo versi Indonesia.

Download softwarenya disini





Free Font

 Nach ini dia niiii yang penting pula dugunakan saat kita membuat ato menuliskan sesuatu, di berkas kita, terutama di Microsoft Office, 3D, Animal, Arabic, Army/Stencil, Brush, Caligraphy, dan Laen-laen.....


Untuk Download disini



 Artikel Yang berhubungan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar