Selasa, 15 September 2009

Player

Winamp
adalah suatu pemutar media buatan Nulsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Pada tahun 2005, Winamp berkembang dari 33 juta pemakai bulanan sampai lebih 57 juta pengguna bulanan, menjadikan Winamp yang kedua yang sering digunakan untuk media pemutaran sedunia setelah Windows Media Player.

Download softwarenya disini


Windows Media Player
Windows Media Player merupakan bagian dari platform Windows Media yang dikembangkan oleh Microsoft. Sesuai dengan namanya, Windows Media Player ditugaskan untuk melakukan operasi playback terhadap berkas multimedia digital berformat Windows Media Format (WMA, WMV atau ASF), MPEG Audio Layer 3 (MP3), dan beberapa format multimedia digital lainnya.


                                    Download softwarenya disini


Quick Time Player
Player ini dapat digunakan untuk memainkan berkas video berformat Quicktime dan iTunes untuk memainkan berbagai format media. Winamp yang hanya berjalan di sistem operasi Windows mendukung iPods Apple dan berbagai format portabel lainnya seperti Zen Creative

Download softwarenya disini




Power DVD
Nach ini dia buat nonton film DVD, Sama halnya dengan (Nero Show Time), tetapi untuk kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih baik PowerDVD. Untuk kualitas gambar tampilan PowerDVD lebih terang dan bersih dibanding Nero dan Windows Media Player. Coba buktikan. hehehehe

Download softwarenya disini


Real Player
Player yang mendukung berbagai macam format video dan audio ini kini hadir dengan versi terbarunya yaitu RealPlayer 11. Player ini memiliki banyak sekali fitur seperti Video Recording, DVD Burning, LivePause & PerfectPlay, TurboPlay, dan fitur terbarunya yaitu SuperPass.

Download softwarenya disini


Flash Player
Jangan lupa, anda harus menyesuaikan Plugin Adobe Flash player yang anda install dengan Web Browser anda. Jangan sampai salah sasaran, karena pada umumnya Adobe Flash player terdiri dari dua versi yaitu Adobe Flash Player IE (khusus internet explorer) dan Adobe Flash player NON-IE (Digunakan untuk Mozilla Firefox, Opera dll).

Download softwarenya disini


 Artikel Yang berhubungan...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar